shopee banner

Informasi jadwal praktek dokter Kimia Farma Mojokerto yang berlokasi di Jl Gadjah Mada Magersari. Jadwal terdiri dari dokter spesialis kulit, paru, kandungan dan kebidanan (obsgyn).

Salah satu dokter yang paling banyak di cari di apotik Kimia Farma ini adalah dokter spesialis kulit di Mojokerto. Beliau adalah dr. Moh Ifnudin, Sp.KK yang cukup terkenal sebagai dokter spesialis kulit di Mojokerto.

Beberapa review positif dari masyarakat yang berkunjung ke Apotek Kimia Farma Mojokerto adalah sebagai berikut :

Waktu itu beli obat pakai resep dokter disini. apotek ini termasuk yang paling lengkap di Mojokerto, ada obat alkes, vitamin dan keperluan kesehatan yang lain. lokasinya strategis di pusat kota. tempat parkir nya juga luas.

Tempatnya bersih, obat obatnya lengkap,, pegawainya ramah, ada fasilitas musholla dan toiletnya,, ruang tunggunya juga sudah AC, parkiran mobil bisa muat 3 mobil dan 2 – 4 mobil di pinggir jalan.

Pelayanan ok, persediaan obat/alkes cukup lengkap, tempatnya juga bersih, ada dokter prakteknya juga. Good enough at all.

Berikut adalah jadwal lengkap dari dokter spesialis yang ada di Kimia Farma Mojokerto.

Nama Dokter Spesialis Hari Jam Praktek
dr. Moh Ifnudin, Sp.KK Kulit dan Kelamin Senin s/d Sabtu 17.00-21.00
dr. H. Arief Hermanto, Sp.P Paru Senin s/d Sabtu 18.00-21.00
dr. Nilla Krisna Sari, Sp.OG, M.Ked.Klin Kandungan Senin s/d Kamis 18.30-20.30

Jadwal di atas dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Baca juga : Jadwal dokter di RS Emma, RS Kamar Medika, RS Mutiara Hati, RS Rekso Waluyo, dan beberapa rumah sakit lainnya di website ini.

Dokter Moh Ifnudin,Sp.KK adalah dokter spesialis kulit dan kelamin yang selain buka praktek di Kimia Farma, beliau juga membuka praktek di rumah dengan alamat Jalan Rambutan 56 Pojok, Wates, Magersari, Mergelo, Wates, Kec. Magersari. Jadwal praktek beliau di rumah adalah setiap hari Senin s/d Jumat mulai pukul 06.00 pagi hingga pukul 08.00 pagi.

Anda bisa mengunjungi Apotek Kimia Farma di Mojokerto dengan alamat Jl. Gajah Mada No.62, Mergelo, Purwotengah, Kec. Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61319. Anda bisa menghubungi nomor TeleponĀ  0812-5222-1865 untuk memastikan jadwal pada hari H atau H-1 ke kontak tersebut. Terima kasih.