shopee banner

Informasi jadwal dokter RSIA Aisyiyah Klaten semua spesialis. Terdiri dari dokter spesialis kandungan dan kebidanan (obsgyn), penyakit dalam, dan dokter spesialis anak.

RSIA Aisyiyah Klaten bermula dari klinik bersalin yang telah diselenggarakan oleh salah satu organisasi islam pada tahun 1965. Menjadi RSIA Aisyiyah Klaten bukan suatu hal yang cepat, perlunya pengembangan fasilitas serta layanan penunjang agar bisa mendapatkan izin operasional, tepatnya pada 10 juli 1999 akhirnya bergantilah dari rumah bersalin dapat berganti nama menjadi rumah sakit ibu dan anak (RSIA) Aisyiyah Klaten.

RSIA Aisyiyah Klaten adalah rumah sakit dengan tipe C yang telah mengikut program akreditasi yang diselenggarakan oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) dengan predikat lulus perdana.

Saat ini RSIA Aisyiyah Klaten telah memiliki layanan tambahan yaitu USG 4D. Ditunjang oleh dokter spesialis kandungan yang berpengalaman dan didukung tenaga medis USG 4D agar hasilnya dapat maksimal. Dengan adanya layanan USG 4D akan memberikan gambaran visual secara nyata tentang gerak tubuh, bernafas, dan juga kegiatan yang dilakukan oleh buah hati anda didalam rahim. Anda juga dapat membawa hasil dari rekaman USG 4D sehingga anda dapat melihat kembali hasilnya sesampainya dari rumah.

Berikut informasi terkait jadwal dokter RSIA Aisyiyah Klaten untuk semua spesialis. Melalui jadwal dokter yang telah kami lampirkan semoga dapat menjadi salah satu rujukan informasi yang lengkap bagi anda yang mau melakukan cek kontrol kesehatan janin anda, atau juga mau mengobati penyakit anak anda pada dokter spesialis yang tersedia.

Bagi anda warga Klaten dan sekitarnya yang sedang mengandung dapat melakukan kontrol kehamilan berkala ke dokter spesialis kandungan (obsgyn) yang ada di RSIA Aisyiyah Klaten. Anda bisa memilih antara dokter Usman maupun dokter Agung.

Bagi anda yang memiliki anak yang masih usia belia yang sedang mengalami sakit, dengan melihat jadwal dokter yang kami sediakan semoga anda tepat dalam menentukan jadwal dalam pengobatan buah hati anda atau yang sedang dalam proses hamil dapat segera melakukan cek kondisi terkini kesehatan kehamilan anda, semoga dengan jadwal kami sediakan membuat anda tidak salah jadwal.

Jadwal Praktek Dokter RSIA Aisyiyah Klaten Semua Spesialis

Nama Dokter Spesialis Hari Jam Praktek
dr. Tri Hartano, Sp. PD, FINASIM Penyakit Dalam Senin s/d Sabtu 14.00-16.00
dr. Husam, Sp. PD Penyakit Dalam Kamis s/d Sabtu 15.00-17.00
dr. Agung Kurniawan, Sp. OG Kandungan dan Kebidanan Selasa 15.30-17.00
Kamis 16.00-18.00
Rabu & Jumat 18.00-20.00
dr. H. Usman Arifin, Sp. OG Kandungan dan Kebidanan Senin & Kamis 13.00-14.00
Selasa & Rabu 09.00-11.30
Jumat 09.00-15.00
dr. Hj. Ani Isti R, Sp. A Anak Senin s/d Sabtu 08.00-14.00
dr. Ahimsa Yoga Anindita, Sp. A Anak Senin, Selasa, Kamis, Sabtu 15.30-18.00
Rabu & Jumat 18.00-21.00
dr. H. Nov Sugiyanto, Sp. A Anak Rabu & Jumat 15.30-16.30
Jumat 14.00-15.00
dr. H. Samad, Sp. A Anak Jumat 15.30-16.30

*Jadwal dapat berubah sewaktu-waktu dengan kebijakan pihak rumah sakit

Baca juga :

Jadwal dokter RS Bedah Diponegoro Klaten

Jadwal dokter RS Islam Klaten

Jadwal dokter RSUP Tegalyoso

Jadwal dokter RS Bagas Waras

Cara Daftar Online RSIA Aisyiyah Klaten

Saat ini hampir semua rumah sakit menggunakan sistem layanan daftar online. Mengikuti perkembangan teknologi yang menuntut pihak rumah sakit menyeluruh dalam beradaptasi dengan zaman sekarang, butuh tuntutan lebih dalam pembangunan dan penambahan fasilitas untuk pasien, salah satunya daftar online. Dengan dihadirkannya layanan daftar online diharapkan bagi anda yang akan mendaftar sudah tidak perlu repot untuk menghadapi antrian panjang lagi, dan juga diharapkan dengan hadirnya layanan daftar online akan membuat penyesuaian terhadap waktu anda dalam melakukan dapat menjadi lebih efisien karena dapat diakses dari ponsel cerdas masing-masing.

Saat ini RSIA Aisyiyah Klaten menghadirkan layanan daftar online yang dapat anda gunakan melalui aplikasi WhatsApp melalui fitur chat yang tersedia, caranya cukup mudah dalam pengisian format, berikut kami berikan formatnya:

Format Pesan:

  1. No. Rekam Medis#Nama Lengkap#Alamat#Tanggal Kunjungan#Poli Kunjungan#Dokter Spesialis#Cara Bayar
  2. Kirim ke nomor 0816266532

Tapi yang harus anda ketahui bahwa penggunaan layanan daftar online dikhususkan untuk pasien lama yang telah memiliki nomor rekam medis, dan untuk layanan daftar online yang tersedia dapat anda akses 1 hari sebelum jadwal kunjungan berlangsung, dan ketika sudah disetujui oleh admin yang berjaga maka anda akan mendapatkan pesan balasan notifikasi berupa kode booking pendaftaran.

Alamat dan Nomor Telepon RSIA Aisyiyah Klaten

Alamat:
Jl. KH. Hasyim Ashari, Mojayan, Klaten Jawa Tengah 57416

Telepon:
320566 , 328440
Pendaftaran WA:0816-266532
Humas WA:0856-6666-0166

Email:
[email protected]

Instagram:
@rsiaaisyiyah

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai jadwal praktek dokter RSIA Aisyiyah Klaten yang dapat anda baca, mengenai tata cara daftar online, format pendaftaran daftar online, jadwal dokter spesialis dan juga hari serta jam praktek, layanan unggulan yang tersedia, dan juga alamat serta kontak yang dapat anda hubungi, semoga dapat bermanfaat bagi anda semua.